Halo hippo! Kamu udah bersih, kemarin baru aja diangkat dari gantungan di lemari. Aku tau, aku nggak berhak buang kamu. Kamu itu murah, harganya cuma seribu, sebuah boneka dari mesin capit. Aku berkali-kali mikirin harus apakan kamu dan temanmu si Doggy, karena kalian diambil penuh semangat dan ketulusan seorang pria yang menyayangi aku saat itu. Dia ingat aku saat kalian diperebutkan di mesin capit. Aku masih ingat ekspresi pria itu saat memberiku dengan semangat, tidak malu meski hanya seribu dan ia habiskan sampai belasan ribu untuk mendapatkan kalian lalu memberikannya padaku. Tiap liat kalian aku rindu yang memberi, aku ingin bertemu dan berucap maaf karena menyakitinya. Hippo.. Aku simpan kamu seperti kenangan lainnya, tapi doggy aku tidak bisa simpan dan dia akan berpindah pemilik sesegera mungkin. Maaf bukannya tidak menghargai, tapi aku tidak bisa menyimpan kalian di kamarku lagi. Bohong jika aku tidak rindu setiap melihat kalian tergantung karena aku sangat rindu dan sering memutar kenangan saat tangan itu memberi kalian padaku. Terimakasih hippo setidaknya kamu ada disini. Tinggal si Duck yang harus aku bersihkan dan mengajaknya tidur disampingku lagi seperti dulu.

Tidak ada komentar: